Wakub Ketapang Ingin PMII Tetap Solid

71

Ketapang, Kalbar – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Ketapang menghadiri Pelantikan Pengurus Komisariat PMII STAI-HAUDL Ketapang Masa Khidmat 2021-2022 dan membuka Dialog Interaktif Kader PMII Kabupaten Ketapang dengan tema Mewujudkan Satu Komitmen PMII Jaya di Hotel Grand Zuri Ketapang, Sabtu, (22/01)

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Ketua Majelis Pertimbangan PMII Kabupaten Ketapang, Ketua IKA PMII Kabupaten Ketapang, Sekretaris IKA PMII Kabupaten Ketapang, Ketua Komisariat PMII Al-Haudl, Ketua Komisariat PMII Politeknik, undangan dan lainnya.

Wabup Ketapang mengatakan bahwa dalam mewujudkan satu komitmen agar PMII berjaya tidaklah sulit. “Tadi sudah kita lihat dan dengarkan ketika pengurus PMII dilantik dengan sumpah dan janji. Pengucapan tersebut tidak harus dengan lantang tetapi bagaimana mengamalkan atau merealisasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Farhan.

Ia juga berpesan dalam membangun kekuatan dengan kebersamaan ada 3 hal yang perlu PMII kejar, pertama bagaimana membangun kekuatan kader yang kuat, kedua kader PMII diharapkan memiliki kemampuan teknokrat, ketiga kader PMII harus memiliki harus jiwa intreprenuer/ mempunyai inovasi. “Kesimpulannya saya minta kita tetap solid. Segala sesuatu permasalahan harus kita diskusi dan musyawarahkan sehingga kita bisa mewujudkan PMII jaya,” tutupnya.