Pemkab Sintang Rayakan Ulang Tahun Jarot Winarno

67

Sintang, Kalbar – Jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang merayakan secara sederhana Hari Ulang Tahun Bupati Sintang, Jarot Winarno ke 62 tahun, pada Sabtu (22/1) di Pendopo Bupati Sintang.

Bupati Sintang, Jarot Winarno mendapat ucapan selamat dan doa dari jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang, yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah.

Bupati Sintang menyampaikan terima kasih atas doa dan ucapan yang diberikan kepadanya. “Terima kasih atas ucapan selamat dan doa dari semuanya. Untuk laki-laki berumur 62 tahun, merupakan bukan usia muda lagi. Permohonan saya, supaya tetap diberikan kemampuan, dipulihkan dan diberikan kesehatan hingga 2025. Itu saja doa saya, tidak ada yang lain lagi,” kata Jarot.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 62 untuk Bupati Sintang.
“Untuk Bapak Bupati Sintang, Jarot Winarno. Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 62 tahun. Semoga bapak semakin sehat dan tetap bisa berkarya di Kabupaten Sintang. Sehingga Sintang semakin maju dan terdepan,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya bersama jajaran Pemkab Sintang, siap mendukung Bupati Sintang dalam membangun Kabupaten Sintang.
“Semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, siap mendukung dan membantu bupati. Sekali lagi, semoga Bupati Sintang tetap sehat dan panjang umur,” ucap Yosepha Hasnah.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Syarief Yasser Arafat juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Sintang yang ke 62 tahun. “Seluruhnya kita berdoa agar bupati tetap sehat, sehingga dapat kembali seperti biasa. Mampu memimpin Kabupaten Sintang untuk melaksanakan pembangunan daerah ke depan. Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sintang untuk mendoakan kesehatan Bupati Sintang, supaya ia cepat sembuh, diangkat segala penyakitnya,” doa Syarief Yasser Arafat.

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Igor Nugroho menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bupati Sintang. “Semoga Pak Bupati semakin sehat. Bisa beraktivitas kembali seperti biasa dan panjang umur,” ucap Igor Nugroho.
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kepala OPD, Asisten, Camat Sintang, kepala bagian hingga jajaran staf di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang memberikan kue ulang tahun karakter klub sepak bola asal Inggris yang merupakan idola Bupati Sintang yakni Manchester United.