349 CPNS Kabupaten Sambas Laksanakan Sumpah Jabatan

25

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas, Satono memimpin secara langsung dalam pengambilan sumpah/janji jabatan yang berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Sambas,Jumat ( 10/6).

Sebanyak 349 calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) lakukan pengambilan sumpah/janji jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas Formasi Tahun Anggaran 2019.

Turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Fery Madagaskar, Staf Ahli, Asisten Setda Kabupaten Sambas dan segenap Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas serta di ikuti oleh PNS yang akan diambil Sumpah/janji jabatan.

Satono mengatakan, Sumpah janji jabatan merupakan hal yang harus dilakukan. Bupati Satono menambahkan Kabupaten Sambas memiliki potensi yang besar, namun masih perlu untuk dikembangkan bersama, oleh karnanya dengan tenaga-tenaga muda yang diambil sumpah pada hari ini, diharapkan bisa membawa Kabupaten Sambas untuk menjadi Kabupaten terunggul di Kalimantan Barat.

Dia berharap, kepada para PNS yang dilantik untuk bersama, bahu membahu saling berkolaborasi membawa sambas yang lebih baik, menuju Sambas yang berkemajuan. Untuk mencipkatan itu semua, Bahwasanya diperlukan hati yang ikhlas dalam menjalani pekerjaan yang diamanahkan.

Acara  pengambilan sumpah/janji jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas Formasi Tahun Anggaran 2019 ditutup dengan sesi foto bersama.