Ajang POPDA dan FORNAS, Atlet Ketapang Raih Hasil Terbaik

19

Ketapang, Kalbar – Bupati Ketapang Martin Rantan menghadiri Kegiatan Penyambutan Kedatangan Kontingen Atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Atlet Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) Tahun 2022, Rabu (13/7) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Dalam ajang POPDA kontingen Kabupaten Ketapang berhasil membawa pulang 2 medali emas, 3 medali perak dan 5 medali perunggu. Sehingga dengan perolehan ini menempatkan Kabupaten Ketapang pada peringkat ke-3  se-Kalimantan Barat.

Sementara, dalam ajang FORNAS yang diadakan di Palembang Sumatra Selatan, Kabupaten Ketapang meraih 4 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu. Ini menjadikan Kabupaten Ketapang sebagai satu-satunya Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat yang meraih medali emas dalam ajang FORNAS.

Bupati ketapang menyampaikan rasa terima kasih dan ucapan kebanggaan kepada para atlet Kabupaten Ketapang yang telah berlaga di tingkat provinsi maupun nasional.

“Ini menandakan kebangkitan olahraga di Kabupaten Ketapang semakin baik dan maju di tingkat provinsi maupun nasional,” ucap dia.

Dia jug memberikan motivasi kepada para atlet agar bisa berprestasi dan bisa mengharumkan Kabupaten Ketapang di kancah nasional dan internasional.