IDI Ketapang Adakan Senam Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan

15

Ketapang, Kalbar – Mewakili Bupati Ketapang Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Edy Radiansyah hadiri Kegiatan Senam Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan dalam rangka Memperingati Hari Bakti Dokter Indonesia ke-114 tahun 2022, bertempat di halaman kantor Bupati Ketapang, Minggu (26/6).

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang di selenggarakan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Ketapang yang betemakan “IDI Reborn, Berbakti Untuk Negeri, Mengabdi Untuk Rakyat.

Turut dihadiri, Kadis Kesehatan, Anggota DPRD Ketapang, PPNI Ketapang, IBI Ketapang, panitia IDI Ketapang dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten I Setda menyambut baik kegiatan ini karena bisa membuat masyarakat sehat. “Kegiatan seperti ini harus terus di galakkan, selain banyak diminati masyarakat juga sangat bermanfaat bagi Kesehatan,” ujarnya.

Ia berharap, kepada para dokter dan masyarakat yang hadir untuk tetap semangat dan terus menciptakan kehidupan yang sehat secara fisik dan mental.

“Marilah bersama-sama kita bergotong-royong menjaga kesehatan bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang, tidak hanya mengandalkan dokter saja namun harus ditimbulkan dari dalam diri kita untuk menjaga kesehatan sehingga dapat terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas,” ajaknya.