Ini Pesan Pjs Bupati di Peringatan Hari Kesehatan Nasional

37

Sintang, Kalbar – Pemerintah dan masyarakat Indonesia tak terkecuali tenaga kesehatan di seluruh Indonesia pada Kamis, 12 November 2020, memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke – 56 Tahun 2020, dengan sederhana namun penuh pesan bermakna. Mengingat Hari Kesehatan Nasional diperingati di saat pandemi covid-19.
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang, Ir. Florentinus Anum, M. Si mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional ke – 56 Tahun 2020 pada masyarakat Kabupaten Sintang, terkhusus seluruh tenaga kesehatan yang mengabdi di Kabupaten Sintang.
“Selamat Hari Kesehatan Nasional ke – 56. Untuk seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Sintang. Saya berterima kasih atas pengabdian tenaga kesehatan yang telah mendedikasikan jiwa raganya untuk pembangunan kesehatan di Kabupaten Sintang. Khususnya saat kita bersama menanggulangi wabah pandemi covid-19 di Kabupaten Sintang ini,” katanya.
Ia mengatakan, semoga apa yang telah dikorbankan baik tenaga, pikiran dan bahkan nyawa menjadi amal kebaikan dan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita harus terus berjuang melayani dan membangun kesehatan masyarakat. Dalam menuju masyarakat Kabupaten Sintang yang cerdas, sehat dan produktif. Tenaga kesehatan adalah pahlawan kesehatan untuk membangun sumber daya manusia yang sehat di bumi pertiwi,” kata dia.

Komentar