Pemda Ketapang Dukung Program FIM

65

Ketapang, Kalbar – Wakil Bupati Ketapang, Farhan, resmi Melaunching Buku Wisata Literasi Guru Program Organisasi Penggerak Tahun 2021 dan Forum Indonesia Menulis Angkatan 26 Karya Kepala Sekolah dan Guru se-Kabupaten Ketapang, Rabu, (9/2) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Wakil Bupati Ketapang, Farhan mengatakan, bahwa dia berharap agar kegiatan ini menjadi starting point kepada para guru agar lebih maju dan bisa menghasilkan sebuah karya berguna untuk anak bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Saya sangat bangga ketika saya pertama menjabat ada sekelompok guru datang menjelaskan bahwa di Kabupaten Ketapang ada forum Indonesia menulis dari para guru,” ujarnya.

Ia menyampaikan, Pemda Ketapang akan mendukung apa yang menjadi program dan kegiatan yang di lakukan forum indonesia menulis. “Pemerintah daerah akan memfasilitasi apa yang menjadi program FIM sehingga bisa memberikan daya ungkit yang luas untuk kemajuan Kabupaten Ketapang,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia berharap, dalam situasi pendemi Covid-19 agar setiap kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat. “Saya harap kegiatan ini mematuhi prokes yang ketat, 3 hal dalam menghadapi covid 19 karena muncul lagi varian baru Omicron, pertama kita harus melaksanakan prokes yang ketat, kedua melaksanakan vaksin dan ketiga sebagai umat beragama kita berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir,” pungkas Farhan.